Kamis, 29 Juli 2010

evritin iz gonna be alright

Bismillahirahmanirrahiim...

Everything is gonna be alright,,,
itu yang selalu kucoba tanam dalam diri saat sesuatu menggoncangku. Yah, hal itu berdasar pada keyakinanku bahwa 'pemikiran yang positif akan menimbulkan suatu hal yang positif pula'-positif thinking lah. Mencoba menetralkan suasana hati yang tergoncang galau. Meski mungkin ga terlalu ngaruh. Tapi mungkin akan sedikit lebih membantu daripada kita capek-capek ngikuti kondisi yang lagi ga bener-ikut-ikutan kacau maksudnya, apa lagi ampe negatif thinking. Buang2 energi de. Terlebih lagi bakal susah balikin kondisi yang lagi down kalau sampai kita terpengaruh kondisi yang ga bagus. Yah... semuanya akan baik-baik saja. Kalaupun tidak sesuai rencana kita, maka percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih baik dari kita. Just do it well.

Senyum,,,
itu yang selalu kucoba hiaskan pada wajahku, meski entah hati sedang menangis atau jiwa tengah meronta. Dengan satu keyakinan pula dan harapan senyum ini dapat sedikit menyebar bahagia di sekitar. Bukan apa-apa dan bukan pula sombong maupun riya'. Semua berdasar pengalamanku sendiri. Bahwa diri ini akan lebih tenang dan senang manakala senyum yang tampak menghiasi suatu wajah. Entah kita mengenal sosok wajah itu maupun tidak. Percaya tidak percaya itu yang terasa. Bandingkan aja jika kita melihat wajah orang yang ditekuk-tekuk, mengkerut-kerut, ga senyum sama sekali? pasti kita ikutan sebel ngeliatnya. Bahkan aku mau nyimpulin kalo itu suatu gejala yang menular, tapi ga berani karena ga ada dasar apa-apa. hihihi

well, akhirnya, aku cuma ingin ngajak semua untuk tersenyum dan berfikirlah positif bahwa semua akan baik-baik aja. That's all.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar